arabiandrift.com

Forum Video Lucu Paling Terkini

17 Macam-Macam Tipe Mahasiswa Part 2

17 Macam-Macam Tipe Mahasiswa Part 2

admin

Uncategorized

No comments

December 7, 2018

4. Tipe gak modal. Sering hutang ke temannya dan kalau disuruh ke mana-mana alasannya tidak jarang kali sama, “gue lagi bokek, bro!”

Entah tersebut memang benar atau tidak bahwa mereka benar-benar bokek. Teman-teman dari tipe mahasiswa yang satu ini tentu selalu percaya aja. Sampai akhirnya, kalian bakalan khatam dengan dalil mereka itu. Dan buntungnya, kalian pun yang tidak jarang kali jadi korban atas “gak modalnya” dia itu. Yang sabar, ya? Disenyumin aja dan kasih sedekah.

5. Tipe ini mah nyebelin banget. Pelit, egois, dan maunya untung sendiri. Yang sabar aja bila ketemu yang beginian.

17 Macam-Macam Tipe Mahasiswa Part 2
17 Macam-Macam Tipe Mahasiswa Part 2

Satu saran bikin kalian yang punya temen kampus kayak gini: “Terimalah dia apa adanya. Memang begitulah orangnya. Dirukyah aja.”

6. Tipe yang sukanya ke mana-mana barengan terus. Seakan hidup ini mesti terus gotong-royong dan rombongan.

 

Namanya pun udah ketemu sama orang-orang yang klop. Pasti hati bakal terpaut satu sama beda (eaaa). Jadi, gak salah dong bila mereka tidak jarang kali sama-sama terus. Menurut Agen Sbobet Casino Terpercaya Dan Terbesar Di Asia Jangan risih, ya, menyaksikan kekompakan dan keramean mereka? Begitulah bila udah sahabatan rame-rame.

7. Gak pernah masuk, namun presensinya sarat terus. Hebat, kan?

 

Jawab yang jujur dalam hatimu, siapa yang kegemaran kayak gini? Suka titip absen ke rekan dengan sekian banyak macam alasan? Kamu atau temanmu?

“(BBM) Tolong TA-in gue. Gue lagi mencret, nih.”
“Kemarin mencret, kini masih?”
“Kemarin mencretnya sebab gue santap mie setan.”
“Terus kini mencretnya sebab apa?”
“Bacot lu! TA-in aja!”

Namanya pun perhatian. Wajar bila ditanya alasannya, kan? Kita mah apa, tidak jarang kali salah.

8. “Ma’af, Pak” atau “Ma’af, Bu,” telah menjadi dua kata tumpuan mahasiswa tipe ini.

 

Hari kesatu, baru masuk saat kuliah sudah dilangsungkan 10 menit.

Hari kedua, masuk saat kuliah sudah dilangsungkan 30 menit.

Besoknya, masuk saat kuliah sudah dilangsungkan sejam.

Besoknya lagi, masuk saat kuliah telah selesai.

Ya… barangkali aja tipe mahasiswa ini jamnya tidak jarang kali kehabisan baterai.

9. Sekalinya duduk, lihat dosen, lihat tulisan, langsung bobok.

 

Mungkin saja, mereka dengan tipe laksana ini tidak jarang ronda malam. Kasihan, kan? Biarin aja. Nyanyiin lagu nina bobo biar kian nyenyak.

10. Ponsel, kertas kecil, dan posisi strategis sudah dipersiapkan matang-matang. Tipe ini sungguh kreatif!

 

Kebanyakan mahasiswa tentu pernah menjadi tipe laksana ini, kan? Gimana rasanya? Merasa berdosa atau ketagihan? Gak apa-apa, sih, kalian mengerjakan percontekan itu. Selama gak ketahuan dan menolong kalian. Asal tidak boleh lupa tobat, ya? Karena gak terdapat yang tahu, kapan apes-mu bakalan datang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *