arabiandrift.com

Forum Video Lucu Paling Terkini

6 Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Sendiri saat Sedang Hujan

6 Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Sendiri saat Sedang Hujan

admin

Uncategorized

No comments

December 4, 2018

Akhir tahun identik dengan musim hujan. Menyebalkan, ya? Kamu barangkali sering mengeluh lantaran tidak berhasil melakukan sekian banyak rencana karena hujan turun. Apalagi suasana ketika hujan maupun sesudahnya berhasil mengaduk hati dan pikiran. Yes! Kamu galau dan mudah terbawa perasaan (baper). Beragam memori estetis atau buruk masa kemudian secara tiba-tiba hadir lagi dalam ingatan. Oke, cari tisu dulu.

Hujan identik dengan keadaan romantis yang membahayakan semua jomblo. Kamu yang tetap nekat menjaga status jomblo atau kerasan sendirian ketika lagi hujan, mesti siap menghadapi gejolak hati ini. Oleh sebab itu, anda perlu ketahui dahulu apa saja dalil yang membuatmu nggak boleh sendirian ketika sedang hujan. Agen Sbobet Casino Terbaik Terbaru 2019ย Hiburan telah menyiapkan guna kamu.

1. Nanti baper lihat cewek-cowok payungan berdua, walau yang cowok sebenarnya ialah abang ojek payung

6 Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Sendiri saat Sedang Hujan
6 Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Sendiri saat Sedang Hujan

Hujan tersebut cepat banget buat orang yang lagi sendirian mudah baper. Mau sekuat apapun, anda pasti akan luluh pun dan berujung galau total. Bahkan cewek-cowok yang lagi payungan berdua, walau yang cowok hanya ojek payung sekalipun berhasil membuatmu baper. Apalagi menyaksikan pasangan yang jaketan berdua, ya? Duh, scared to be lonely deh!

2. Hujan itu buat kamu inginkan selimutan, ndusel-ndusel, dan istirahat melulu. Jangan sendirian, ya, agar nggak ketiduran dan hindari galau maksimal ๐Ÿ™

 

Di samping mau santap bakso, sup, mi rebus, dan sekian banyak kuliner yang berkuah, hujan buat kamu maunya istirahat melulu. Pokoknya, anda selalu hendak selimutan dan ndusel-ndusel demi menghangatkan tubuh. Kalau anda makan terus dan tetap dilanjutkan dengan tidur, maka tubuhmu semakin melar. Aktivitasmu pun terganggu karena ketiduran. Kalau terus begini, kapan punya pacarnya? ๐Ÿ™

3. Hujan turun buat kamu laperan. Sayangnya bila nggak terdapat yang menemani anda ogah cari makan. Awas, nanti bila pingsan karena menahan lapar nggak terdapat tahu lagi ๐Ÿ™

 

Jangan pernah sendirian bila sedang hujan. Sebisa mungkin anda harus ditemani seseorang, lagipula saat lagi lapar. Kalau anda sendirian tentu akan hadir rasa malas dan nggak inginkan makan. Niatnya berat badan turun, eh malah anda pingsan. Dan nggak terdapat yang tahu pun kalau anda pingsan. Syedih. ๐Ÿ™

4. Hawa dingin ketika hujan itu buat tubuh pengennya terdapat yang menghangatkan. Yah, guling menjadi pelampiasannya deh ๐Ÿ™

 

Siapa sih yang nggak senang dipeluk ketika musim hujan tiba? Hawa dingin yang menusuk sampai kulit ini ternyata membuatmu tak mau sendirian. Coba pikirkan bila ada yang menemani. Di samping tubuh terasa hangat, anda nggak akan kesepian sebab ada yang menyuruh ngobrol. Yuk, mulailah pendekatan ke seseorang menjelang musim hujan biar anda merasa hangat dari ucapan-ucapan maupun tidak banyak sentuhan kecil dari dia. Hehe.

5. Sering sendirian di bawah pohon ketika hujan? Ikhlasin, ya, bila nanti dinamakan โ€˜sesuatu tak kasat mataโ€™ :p

 

Apakah anda pernah beranggapan kalau sendirian di bawah pohon ketika hujan dapat membuat orang jantungan lantaran kaget melihatmu laksana setan? Maka dari itu, tidak boleh sendirian ketika hujan. Kan, repot bila kamu disangka setan. Lagipula, malas pun kan menjelaskannya kalau tersebut memang anda dan bukan makhluk tak kasat mata? Huft!

6. Penyakit ketika hujan tersebut sering bengong. Sudah dikira setan, eh kesurupan beneran pun ๐Ÿ™‚

 

Kamu yang telah galau dan mudah banget baper, maka bisa jadi besar akan tidak jarang bengong. Bagi itu, anda perlu hati-hati sebab sering takjub bikin anda kesurupan. Sudah dikira setan, eh kesurupan juga. Jadi jomblo tidak boleh ngenes-ngenes bangetlah. ๐Ÿ™

Mau sekuat apapun anda dalam menghadapi problematika hati dan pikiran saat sedang hujan, tetap saja bakal baper dan galau maksimal. Maka dari itu, jajaki buruan menikah. Minimal cari pacar, rekan tapi mesra, atau adek-kakakan yang dapat membuatmu terhindari dari keenam urusan tadi, ya! Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *