arabiandrift.com

Forum Video Lucu Paling Terkini

8 Tanda Kamu Sudah ‘On Track’ untuk Jadi Orang Kaya Part 2
13Dec

3.Selama ini anda telah menjalani gaya hidup laksana orang kaya bahwasannya yakni, gaya hidup kerja keras Kamu tahu bila kamu ialah seorang calon jutawan ketika anda mempunyai gaya hidup laksana jutawan. Seperti apa gaya hidup jutawan? Rumah mewah, super car, dan pesta tiap malam? Nggak sama sekali! Kebanyakan orang kaya yang berusaha dari nol alias […]

read more
5 Hal Bodoh Yang Bisa Menghancurkan Rumah Tangga Anda!
12Dec

Berbicara tentang lokasi tinggal tangga, berkata tentang keharmonisan, begitupun pun tentang kerusakan rumah tangga. Rumah tangga yang harmonis ialah impian untuk setiap orang, dan kerusakan rumah tangga ialah mimpi buruk untuk keluarga. Kehancuran lokasi tinggal tangga dapat terjadi sebab perselisihan diantara suami istri, pertengkaran yang tak kunjung selesai, serta persoalan yang selalu muncul ditengah-tengah keluarga. […]

read more
6 Hal Di Umur 20-an Kamu Mulai Harus Tega Sama Diri Sendiri
11Dec

“Hidup hanya satu kali lho, mengapa harus ditahan-tahan? Kalau kelak mati gimana? Sebelum sempat senang-senang?” Masa muda tidak jarang diidentikkan dengan masa hura-hura. Apalagi bila diperbanyak dengan pendapatan yang besar. Belum tidak sedikit tanggungan yang mesti dipikirkan, menciptakan rasa ingin bersenang-senang sulit dikendalikan. Ingin ini dan tersebut turuti saja, sebab kita bekerja untuk merasakan hasilnya. […]

read more
10Dec

4. Apa yang Saya Bisa? Aku dapat menyelami semua samudera, aku dapat menghijaukan langit melulu jika kau yang meminta. Demi dirimu, aku dapat melakukan apapun. Eeeeaaaakkk! Yakin bisa? Kalau bisa, buktikan! Perlu masa-masa selamanya bilapun dapat dibuktikan, tersebut juga bila sang kekasih belum menyatu dengan tanah. Kadang anda merasa bahwa kita dapat melakukan urusan ini, […]

read more
17 Macam-Macam Tipe Mahasiswa Part 2
07Dec

4. Tipe gak modal. Sering hutang ke temannya dan kalau disuruh ke mana-mana alasannya tidak jarang kali sama, “gue lagi bokek, bro!” Entah tersebut memang benar atau tidak bahwa mereka benar-benar bokek. Teman-teman dari tipe mahasiswa yang satu ini tentu selalu percaya aja. Sampai akhirnya, kalian bakalan khatam dengan dalil mereka itu. Dan buntungnya, kalian […]

read more
20 Tindakan Sederhana yang Bisa Membuat Orang Lain Bahagia Part 2
06Dec

7. Ilmumu Akan Lebih Berguna Jika Ditularkan Pada Orang Lain Ilmu dan skill yang anda miliki selayaknya tak mesti dinikmati sendiri. Ilmumu bakal lebih berfungsi jika dapat dibagikan atau ditularkan pada orang lain. Jangan pernah tak mau berbagi, lagipula jika ilmu atau skill yang anda ajarkan dapat menjadikan hidup orang beda menjadi lebih baik. 8. […]

read more
8 Tingkah Cewek yang Tanpa Sadar Bikin Cowok Ngambek
05Dec

Sifat dasar cowokmu yang cuek ini tidak jarang kali membuatmu bingung bagaimana mesti menyikapinya. Memberi kabar seenaknya, memuji sekenanya, mengeluh juga juga nyaris tak pernah. Sesaat anda berpikir, ‘apa sih sebetulnya yang terdapat dalam pikirannya?’ Kamu diciptakan bingung karenanya, sehingga anda tak tahu apakah tingkahmu ini membuatnya bahagia atau justeru membuatnya tak nyaman dengan hubungan […]

read more
6 Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Sendiri saat Sedang Hujan
04Dec

Akhir tahun identik dengan musim hujan. Menyebalkan, ya? Kamu barangkali sering mengeluh lantaran tidak berhasil melakukan sekian banyak rencana karena hujan turun. Apalagi suasana ketika hujan maupun sesudahnya berhasil mengaduk hati dan pikiran. Yes! Kamu galau dan mudah terbawa perasaan (baper). Beragam memori estetis atau buruk masa kemudian secara tiba-tiba hadir lagi dalam ingatan. Oke, […]

read more
INI DIA DAFTAR LENGKAP 26 MISTERI DI DUNIA YANG TAK TERPECAHKAN Part 3
30Nov

Dan semua tersebut menatap ke tanah sebelum Columbus mengejar Amerika. Dunia menantikan dokumen untuk memperlihatkan bahwa bagaimana orang-orang ini membina suatu kemajuan yang megah di sebuah tempat, di mana bahkan hingga hari ini, hidup ialah perjuangan tanpa henti guna bertahan hidup. Bagaimana kemajuan maju tersebut telah diciptakan oleh orang-orang yanfg dalam ilmu anda (yang anda […]

read more
5 Rutinitas yang Bisa Bikin Harimu Lebih On Fire Lagi
29Nov

Aku terkadang tidak jarang kali beranggapan kenapa ya seseorang mempunyai pekerjaan yang mesti terus-menerus dikerjakan. Yap, dapat dibilang rutinitas. Hal yang dimana dalam diri insan setelah mengerjakan sekali atau sebuah sebab peraturan mesti dijalankan. Rutinitas tersebut sendiri juga bahkan dapat jadi semangat untuk insan lainnya, lho! Kamu sadar nggak sih terkadang kamu pun berpikir “Kok […]

read more